Kamis, 31 Januari 2013

suamiku

terasa berat lisanku mengatakan apa yang ada di benakku ini..
tapi entahlah akhirnya aku berfikir untuk menuliskan apa yang ada
aku hanya ingin mengatakan yang tak sempat terucap oleh lisan.
aku adalah wanita yang telah kau nikahi.
dan aku menjadi istrimu yang mendampingi hidupmu..

Suamiku...
maafkan aku jika ketidaksengajaanku kadang menyakiti hatimu
Kesabaranmu mengajariku arti keikhlasan
Senyummu motivasi untukku berubah
suamiku, aku ini hanya wanita biasa biasa saja
tidak seindah pribadi khadijah, aisyah, fatimah tidak
semulia srikandi nusaibah jua sumayyah.
aku seorang wanita lemah penuh dengan kekurangan
bimbinglah aku dalam mencari ridhomu

Duhai suamiku...
Sabda Rasulullah S.a.w
Allah Swt tidak akan melihat kepada wanita yang tidak mensyukuri apa yang ada pada suaminya 
dan tidak merasa cukup dengannya hr.Nasa’i.
Suamiku...dengan kerendahan hatiku
aku memohon ridhomu untuk syurgaku dan syurganya yang abadi.

tertanda
( istrimu )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar