Minggu, 27 Januari 2013

sesungguhnya muslim itu bersaudara


"sesunggunya muslim itu bersaudara"

Maka ketahuilah sahabatku, silaturrahim antar kita terpaut. Persaudaran, ukhuwah antara kita terjalin disini, bukan karena tujuan lain, selain untuk kebaikan dan kebenaran.. tawaashaw bil haqqi wa tawaashaw bish shabr....
Persaudaraan, ukhuwah kita bertujuan untuk menggapai keridhaan Allah semata serta negeri akhirat. Mari Senantiasa bersama Allah, hidup dengan ajaran dan panduanNya. Sahabatku maka ketahuilah, Jika aku menyampaikan sesuatu kepada sahabat.bukan berarti aku lebih baik dari sahabat. TIDAK!! Akan tetapi aku ingin, berharap, suatu saat nanti bila aku keliru melangkah, ada seseorang/sahabat yg peduli mengawasiku, memanggilku, menarik tanganku & mengajakku untuk kembali kpd jalan yang lurus, krn sahabat mencintai untukku kebaikan, sebagaimana sahabat mencintai kebaikan untuk diri sahabat sendiri. Krn aku & sahabat sama-sama menginginkan keimanan sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar