Minggu, 27 Januari 2013

aku penasaran, seperti apa aku akan dikenang

saat hujan turun, langit begitu terang. Ku tatap keluar jendela dengan tatapan penuh indah dihadapanku.ku pandangi alam citptaan allah yang begitu sempurna. Sungguh sempurna dunia ini! hanya orang bahagialah yang bisa mensyukuri nikmat allah bisa berkata seperti itu. Kasing sayang allah kepada umatnya tidak bisa dibandingi dengan kasih sayang manusia terhadap sesamanya. Tp, kenapa kt umat manusia selalu mengingkari kebesarannya. Selalu mengingkari nikmat allah yang ada disekeliling kita. Tidak kah kita sadar bahwa hingga saat ini kita masih diberi kesempatan utk menghirup udara segar. Masih bisa tertawa, masih bisa jalan2, dan masih bisa melakukan aktifitas lainnya seperti biasa. Yang lebih parahnya lagi, masih banyak yang berfikir. Aku ingin berbuat maksiat sebelum aku mati. Karena, tidak lain aku hanya ingin dikenang indah oleh org yang aku cintai. Astaghfirullah…! tidak kah kalian tau, diakhirat nanti kita akan disidang kembali karena perbuatan kita? Tidakkah kalian malu jika nanti dhari persidangan disaksikan oleh para sahabat lainnya?
 
Ya Allah…
Aku amat berterima kasih kepada Mu
Karena Engkau tidak pernah membiarkan diriku terus tersesat,
Dalam kehidupan yang serba sementara ini,
Meskipun ketika itu aku sering terlalai dari mengingati Mu…
Memang tidak dapat dinafikan lagi,
Bahwa sesunggungnya
Engkau Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Izinkanlah aku untuk terus berada didalam jalanMu ini untuk selama-lamanya,
Janganlah Engkau kembalikan aku ke lorong gelap yang membawa kepada kesesatan,
Ampunkanlah kejahilan dan kelalaianku selama ini,
Pimpin dan bimbinglah hamba Mu yang lemah ini ke arah cinta Mu,
Ku mohon agar Engkau teguhkanlah tugu keimanan ku,
Benarkanlah aku untuk merasai halawatul iman,
Anugerahkanlah kepada ku kekuatan dan kesabaran,
Pekakkanlah telinga ku dari sebarang sindiran dan ejekan,
Kebalkanlah jasadku dari segala kesakitan,
Dalam menjalankan amanah yang Engkau pikulkan di bahu ku…
Ya Khaliq…
Jadikanlah setiap hembusan nafasku,
Setiap kelipan mataku,
Setiap degupan jantungku,
Setiap helaian rambutku,
Setiap bait perkataanku,
Setiap ayunan tanganku,
Setiap langkah kakiku
Dan setiap titisan darahku,
Hanyalah untuk Mu…
Sebelum tiba ajalku, Ingin ku merayu kepada Mu, Bukakanlah pintu hati insan di sekelilingku, untuk mengampuni dosa-dosaku terhadap diri mereka, Lancarkanlah lidahku untuk menjawab soalan malaikat utusan Mu, Luaskanlah dan terangilah tempat pembaringanku, Meriahkanlah pusaraku dengan ayat-ayat suci Mu, Permudahkanlah perjalanan ku di alam seterusnya… Curahkanlah ridho Mu terhadapku sepanjang hayatku Dan izinkanlah aku untuk mengadap Mu. Di dalam Jannah yang serba indah…
Dan esok,
Andainya aku tidak bernafas lagi,Sampaikanlah ucapan selamat tinggalku kepada insan yang ku sayangi, Bimbinglah mereka sebagaimana Engkau telah sudi membimbing diri ini, Agar dapat ku bertemu dengan mereka lagi, Di pertemuan yang hakiki, Di dalam syurga yang kekal abadi.amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar