Minggu, 27 Januari 2013

senyum terindah

selingan...
waktu terus berlalu, hari trs berganti. kenangan pahit dalam hidupku masih saja membekas. bahkan hingga saat ini sedikitpun blm bisa aku lupakan.pahitnya lg aku merasa diperdaya oleh nya dan orang- orang disekitarnya sampai sekarang. mulutku seakan terkunci untuk membantah. hatiku tak bisa terima pahitnya isu yang beredar. aku lemah..! mau gimana lagi, aku terlahir sebagai anak yang tidak suka membantah, terima difitnah begitu saja. huufhh... susah juga jadi anak yang pendiam. bisa di injak dan diperlakukan apa saja. tapi ya sudahlah,enggak masalah bagiku.yang terpenting, jika dia diluar sana berhasil mempengaruhi orang untuk membenciku.aku bisa terima asalkan bisa buatnya bahagia. bagiku dari dulu hingga sekarang, dia adalah sosok sahabatku yg paling baik sedunia. selalu memberiku dorongan dan tausiyah dalam segi agama. dia juga mampu mengambil hatiku untuk jadi kekasihnya.aku bangga! senang juga pernah mengisi hidup bersamanya. biarpun endingnya pahit bagiku. 2tahun sudah kami telah berpisah. wajahnya masih saja membekas dalam pikiranku. apakah dia merasakan hal yang sama denganku? ah, tidak seharusnya aku berfikir seperti ini. aku harus bisa melupakannya, harus!!!

 "satu hal yang harus kamu tau, dy tidak pernah mencintaimu. kata2 cinta yg pernah diucapkan dulu bukan tulus dari hatinya, melainkan hanya ingin memberi harapan supaya kamu senang saja.dia ingin menyiksa mu, dengan ucapan cintanya.ingat itu!" astghfirullah... astghfirullah... astghfirullah...

cocoknya lagu syahrini, tepat banget isinya. "kau yang telah memilih aku"
 Cinta tak pernah sesakit ini
Cinta tak pernah seperih ini
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan kau curangi aku

Rasa yang ada didalam hati
Tangis yang ada saat kusendiri
Inilah akhir kisah cintaku
Kisah bersamamu

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan puisi tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

Mungkinkah semua mereka tahu
Saat hatiku luluh kepadamu
Kau beri harapan baru kepada wanita lain
Dan kusimpan di ketulusan hati

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan puisi tentang cinta

Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan puisi tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan puisi tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

biarpun begitu, ini adalah masa lalu terindah dalam hidupku.bahagianya, adalah bahagiaku. jujur dari dalam hatiku, sekalipun hatiku sakit.tidak pernah sedikitpun aku membencinya.semoga kamu bahagia disana dengan jalan yang kamu pilih.amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar