Rabu, 19 Juni 2013

mengapa ungkap kan cinta jika akhirnya goreskan luka

beribu cara ku lakukan supaya perasaan ku terobati oleh kenangan masa lalu. entah kenapa sll ungkit rasa dihati. kadang aku bertanya pada diri sendiri, mengapa bayangan nya selalu mendatangiku dikala aku sndiri. mengapa senyumnya selalu menghantuiku , mengapa godaan manjanya selalu mengusik kehidupanku. mengapa dan mengapa ... mengapa pertanyaan ini sll muncul dalam benak pikiranku??? lelah tuhan.... aku benar2 lelah....

oh tuhan, sungguh sulit bagiku menghilangkan jejak langkahnya. apa memang rasa ini masih tersisa untuk nya. atau memang ini adalah sebuah cobaan yg engkau berikan untuk ujian kelulusanku kelak? sungguh tersiksa batinku... terlalu kejam bagiku....!!!

kasih....
kau yg memilih aku, kau pula yg sakiti aku. kau putar cerita seolah2 aku penyebab kita berpisah. dimana rasa kasian mu pdku. kau bilangg kau sangat mencintaiku, kau blg aku segalanya milikmu. tapi inikah akhir perpisahan ini. sudah puaskah kau perlakukan ku tersiksa....

tuhan...
mengapa rasa ini terlalu dalam untuknya. aku sadar bahwa cintanya goreskan luka dihati. tapi aku lemah, lemah atas semua perlakuannya... cintaku terlalu besar untuknya. aku benci, tp aku cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar