Senin, 24 Juni 2013

dear diary

Hari ini sangat dingin, 
dan kelembaban embun dingin memang tiada tandingannya. 
Ku tersentak dari tidurku. 
Tak tahu entah apa yg trjadi dg diri ini.
 Ku kembali mengingat kejadian yg smlam. 
Iya, smlam sngat jelas sekali aku melihatmu,hadir dlm mimpiku.

Kau dan aku....
Kau memang selalu menghias hidup lewat mimpiku. 

Kau hadir setiap saat dalam angan yang tak berkesudahan. 
aku lelah, aku letih dengan pikiran yang panjang. 
Tapi, tak berhujung dan tak berlabuh.
 Ku ingin lari dari smw mimpi yang tak terwujud. 
Biarkan aku dlm kesendirian, 
dan akan kusimpan rapat cinta yg pernah kt miliki.... 

Biarkan aku memiliki kasih sayang.... 
Knp aku pergi.....
 Knp aku bs bertindak meninggalkanmu. 
Tanyalah pd hati mu... Engkau tw segalanya.
Yg jelas, rasa dan kasihku tak akan hilang sampai kapanpun jua

Selamat jalan kasih, selamat tinggl, biarkan rasa ini ku pendam sndiri......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar