Sabtu, 22 Juni 2013

kerinduan berubah kebencian

kasih, adakah kamu tahu bahwa harapan besar ingin bersamamu
adakah kamu tau, cintaku melebihi nyawaku
sekian lama aku merindukanmu
merindukan senyumanmu hadir didepanku

hari itu....
hari dimana akhirnya aku bisa bertemu denganmu
dunia ku indah, dunia ku bahagia
rinduku yang kian lama ku pendam bisa terlampiaskan juga

jantungku berdebar kencang
keringat ku mulai tak bersahabat
aku mulai salah tingkah didepanmu
tp, sebisa ku berusaha tenang biar tidak terlihat konyol dihadapanmu

 sungguh tidak bisa ku percaya
sungguh buat ku tersenyum sepanjang jalan  sblm bertemu

namun, kasih...
aku kecewa saat bertemu denganmu
aku kecewa dengan sikapmu
berharap bisa tersenyum indah bahagia
ini malah kebencian yang ku dapatkan

tidak kah kamu sadar
pertemuan kita kamu sibukkan dengan balasan sms dan deringan telpon dari teman2mu
adakah pertemuan lama kita kau rindukan?
atau hanya taktikmu saja untuk buat ku ilfil dengan perilaku mu ?

aku kecewa....
kerinduan ku kau ubah jadi kebencian
jujurlah kasih, kenapa hal yang tidak ku ingin kan kau hadirkan ditengah2 pertemuan kt?
jika pertemuan ini sengaja kau goreskan luka dihati, aku terima.

hingga saatnya kau kan sadari bahwa cintaku tulus untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar