Selasa, 09 Juli 2013

adakah kau tau, hatiku hancur....?

Iya, aku memang salah dimatamu
Aku memang tak sempurna dimatamu
Sulit untuk mu menerima keadaan yang akhirnya terpaksa kau sambut
Aku pun sama, tak ingin menyaksikan kenyataan yang tak memihakku
Tak ingin menyaksikan dunia penuh kepalsuan

Kasih…
Adakah kau tau
Hatiku hancur,
Jantungku remuk
Derita hati menyiksaku
hatiku tercabik2
Tidak kah kau sadar, dengan apa yang kau tulis?
Berulang kali ku baca tulisan itu
Memastikan bahwa semua itu tidak nyata
Aku cuma bisa diam
Aku sedih...
Sesak rasanya dada ini, nafas ku seakan tiada berfungsi
Hidupku hampa
Pikiranku tak lagi sempurna
Aku kecewa, sangat kecewa
kau rendahkan ku didepan temanku

Serius kah selama ini kau sayangiku?.......
Ingin rasanya berlari sejauh mungkin
Aku tak ingin melihat wajahmu
Tak ingin melihat kepalsuan senyummu
Sudah cukup, berakhir sudah kisah ini
Kisah ku kau buat sesuka hatimu

kasih….
Lelah hati yang tak kau lihat
Andai saja dapat kau rasa
Letihnya jiwaku karena sifatmu

Baiknya ku pergi, tinggalkan dirimu
Sejauh mungkin untuk melupakan
Semua kenangan bersamamu
Walau berat untuk melangkah,tapi harus ku lakukan
Selamat tinggal
Terimakasih atas kisah sesaat yang kau berikan
Aku bahagia walau itu hanya sementara

Selamat tinggal…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar